Sejak Dibangun Pada Tahun 2005 Dan Tak Dapat Saluran Listrik, SD Negeri Tanggedu Terima Bantuan Genset dan Alat Tulis dari Ibu Kapolda NTT

Tribratanewssumbatimur.com – Senin (28/5/18) SD Negeri Tanggedu menerima kunjungan rombongan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor. M. T. Silalahi, SH, MH, untuk memberikan bantuan sosial dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT dan Polres Sumba Timur.

Wajah ceria terpancar dari raut muka para siswa tersebut saat menyambut rombongan Kapolres di dengan tarian adat yang bawakan oleh siswa SD Negeri Tanggedu.

Kapolres saat menyerahkan bantuan 2 buah Genset kepada Kepsek SDN Tanggedu (Dok. Humas resST)

Dalam kegiatan tersebut mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT. Kapolres menyerahkan bantuan kepada sekolah berupa 2 buah Genset untuk penerangan, peralatan menulis, pakaian untuk murid serta guru, bantuan alat olahraga dan instalasi listrik dari Polres Sumba Timur.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan inisiatif dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Hera Rajaerizman setelah mengunjungi SD Negeri Tanggedu beberapa waktu yang lalu.

” saat mengunjungi tempat wisata air terjun tanggedu, ibu Kapolda menyempatkan untuk singgah di SD Tanggedu dan memberikan sedikit bantuan serta berjanji akan kembali lagi dan saat ini kedatangan kami memberikan bantuan merupakan insiatif dan bantuan dari Ibu Kapolda, ” kata Kapolres.

” kita ketahui bersama bahwa para murid saat ini merupakan generasi penerus bangsa, kita tidak tau masa depan mereka mungkin ada yang jadi Bupati, Kapolres, Kapolda, Pangdam atau pun lainnya karena kita melihat bahwa putra-putri NTT sangat luar biasa sudah banyak yang menjadi orang hebat,” kata Kapolres.

” jangan melihat mereka saat sekarang tapi lihatlah kedepan suatu saat nanti merekalah yang akan menjadi pemimpin masa depan, kalau kita tidak memperhatikan masa depan mereka, kesejahteraan mereka bagaimana mereka bisa mencapai cita – cita mereka?,” pungkas Kapolres.

” kiranya mereka dapat tumbuh sukses dan berkembang menjadi pemimpin masa depan, menjadi generasi bintang yang mengangkat standar moral bangsa ini,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Kanatang Welem D. Djara Dale, SP menyatakan rasa terima kasih yang mendalam atas bantua yang diberikan dan berharap agar pihak sekolah dapar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

Para murid SDN Tanggedu menerima makanan sehat dari Bhayangkari Cabang Sumba Timur ( (Dok. Humas resST)

Setelah memberikan bantuan kepada pihak sekolah, para murid juga diberikan makanan sehat yang sudah dipersiapkan oleh ibu Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Sejak dibangun pada Tahun 2005 SD Negeri Tanggedu tidak mendapatkan Fasilitas listrik karena Dusun Tanggedu tempat dimana SD tersebut berada wilayah yang berbukit dan medan yang sulit. 

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Meriahkan HUT Bhayangakara Ke 72, Polres Sumba Timur Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar Lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *