Tatap Muka dengan Anggota dan Purnawiran Polri, Kapolda NTT Beri Hadiah dan Bingkisan

Tatap Muka dengan Anggota dan Purnawiran Polri, Kapolda NTT Beri Hadiah dan Bingkisan

timur-2

Tribratanewssumbatimur.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi E Widyo Sunaryo melaksanakan tatap muka bersama jajaran Polres Sumba Timur, anggota Brimob Sub Den III Pelopor Sumba A dan Purnawirawan Polri di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Sumba Timur, Senin (14-03-2016). Tatap muka ini  menjadi sangat meriah karena Kapolda NTT memberikan kuis kepada anggota dan siapa yang berhasil menjawab mendapat hadiah satu buah jam tangan yang disediakan oleh Dir Lantas.

Dari empat pertanyaan yang diajukan, empat anggota  berhasil menjawab dengan benar sehingga mendapat hadiah jam tangan dari Kapolda NTT. Empat orang anggota beruntung tersebuta adalah Brigadir Polisi Kepala Syafrudin Ade anggota Satuan Tahanan dan Barang Bukti, Brigadir Polisi Kepala Jack dari Brimob, Brigadir Polisi Kepala Bachtiar Muhamad Bhabinkatibmas Kelurahan Matawai dan Brigadir Petrus Bringhom anggota Polsek Pahunga Lodu.

Dalam acara itu juga Kapolda NTT memberikan bingkisan kepada Purnawiran Polri yang hadir dan diwakili oleh Kapten Pol Purn Umar Salawatu dan Aiptu Purn Robert Wodo.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan tatap muka di Gedung Nasional, Kapolda NTT dan rombongan melaksanakan santap siang bersama anggota dan melanjutkan kegiatan ke Mako Brimob Subden III Pelopor Sumba A. (*abadent26)