TNI Polri Siap Amankan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Persiapan pengamanan pergantian tahun, Polres Sumba Timur menggelar apel kesiapan dalam mengantisipasi keamanan pergantian tahun di lapangan apel Mapolres Sumba Timur, Seni (31/12/18) sore.

Pelaksanaan apel gelar pasukan diikuti oleh seluruh anggota Polres Sumba Timur, Kodim 1601 Sumba Timur, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Banser dan Pramuka.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, Mh menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam melayani masyarakat.

” antisipasi situasi dan kondisi pengamanan agar anggota meningkatkan kewaspadaan dan jangan underusrimate dengan keadaan,” kata Kapolres.

” tunjukkan bahwa TNI Polri menjamin rasa aman kepada masyarakat saat merayakan malam pergantian Tahun,” ucap Kapolres.

Tak lupa pula Kapolres menyampaikan kepada peserta apel untuk tetap menjaga diri dan menjaga kesehatan sehingga kita dapat melayani masyarakat secara optimal.

” kegiatan tugas pengamanan kita hari ini merupakan kegiatan kemanusiaan. Mari kita jadikan sebagai ibadah dan dengan penuh keikhlasan,” ujar Kapolres.

” dan perlu diingat dalam bertindak jangan sampai rekan-rekan terpancing emosi dengan melakukan tindakan-tindakan erogansi kepada masyarakat, laksanakan tigas sesuai dengan SOP, “pungkas Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Rayakan Hari Bhayangkara ke 73, Bharaduta Sumba Timur Tali Asih ke Panti Asuhan

Tribratanewssumbatimur.com – Sebagai bentuk kepedulian, Bharaduta Sumba Timur (Alumni DIK TUK BA Polri Gel. II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *