Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama unsur pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur sepakat untuk Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk yang dituangkan dalam naskah kesepakatan bersama , Rabu (19/9/18) pagi.

Penandatanganan naskah kesepakatan bersama tersebut ditandatangan oleh TNI Polri, Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si, Wakil Ketua DPRD, Kajari Sumba Timur, Ketua Pengadilan, Ketua KPUD, Banwaslu, Kaban Kesbangpol dan Pimpinan Parpol yang ada di Kabupaten Sumba Timur.

Baca Juga : Apel Gelar Pasukan Tandai Dimulainya Ops Mantap Brata Turangga 2018

“ pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai tidak hanya menjadi tugas dan tanggung tanggungjawab aparat keamanan saja, tapi juga menjadi tanggungjawab bersama seluruh masyarakat untuk mengawal dan mensukseskannya,” ungkap Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

“ melihat situasi yang berkembang akhir-akhir ini, banyak ujaran kebencian dan disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untu memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, untuk itu masyarakat jangan mau terpecah-pecah dan dikotak-kotakkan dengan peredaran informasi yang belum tentu kebenarannya,” tegas Kapolres.

Kapolres mengajak agar semua elemen masyarakat saling bahu membahu menjaga siskamtibmas di Kabupaten Sumba timur tetap aman dan kondusif.

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *