54 Personel Polres Sumba Timur dan Brimob Ikuti Ujian Bela Diri Sebelum Naik Pangkat

Tribratanewssumbatimur.com – 54 Personel Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Polres Sumba Timur yang terdiri dari 11 Perwira dan 43 Bintara melaksanakan ujian beladiri dalam rangka pengusulan kenaikan pangkatnya (UKP) periode 1 Januari 2019 di halaman Mapolres Sumba Timur, Senin (13/8/18) siang.

Dalam ujian beladiri Polri yang dilaksanakan oleh Tim penguji Biro SDM Polda NTT tersebut, melakukan penilian teknik dasar beladiri Polri, teknik beladiri Polri tanpa alat dan teknik beladiri Polri dengan alat melawan alat.

“ mekanisme ujian beladiri Polri untuk kenaikan pangkat bagi seluruh anggota Polri harus dijalani karena merupakan suatu ketentuan dari rangkaian materi yang harus diujikan,” kata Kabag Sumda Polres Sumba Timur Kompol Alex K. Rapangula.

“ Ujian ini sangat diperlukan karena beladiri Polri tidak hanya untuk persyaratan kenaikan pangkat saja, tetapi sangat bermanfaat dan berguna dalam pelaksanaan tugas anggota Polri dilapangan,” ungkapnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kompak, TNI – Polri di Sumba Timur Bersama Laksanakan Gelar Pasukan OMB 2019

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *