Amankan Ibadah Natal, Kapolres Sumba Timur Pimpin Patroli Skala Besar TNI Polri

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar Patroli Skala Besar TNI Polri serta instansi terkait dalam rangka Pengamanan Ibadah Natal di wilayah hukum Polres Sumba Timur, Selasa (24/12/2019) sore.

Kegiatan diawali dengan Apel Persiapan yang dipimpin oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K yang diikuti oleh anggota Polres Sumba Timur, anggota Kodim 1601 Sumba Timur, TNI AL, Subden POM, Brimob, Dishub dan Pol PP.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dalam arahannya menyampaikan patroli gabungan tersebut bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Kristen yang menjalankan Ibadah menyambut Natal 2019.

” Sore hari ini bersama-sama kita melaksanakan patroli gabungan menggunakan Sepeda Motor. Patroli ini merupakan tindakan kita sebagai aparat Pemerintah dengan bersama-sama mengamankan situasi kamtibmas di wilayah kita,” ucap Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

” Sasaran patroli kita saat ini adalah Gereja-gereja yang melaksananakan Ibadah dan dengan rute yang telah di tentukan oleh Kabag Ops,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan patroli tersebut diikuti oleh sekitar 65 kendaraan bermotor.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *