Apa yang terjadi jika ada sinterklas dijalan sedang membagi-bagikan helm serta cokelat kepada para pengguna jalan?

Tribratanewssumbatimur.com – Apa yang terjadi jika ada sinterklas dijalan sedang membagi-bagikan helm serta cokelat kepada para pengguna jalan? suasana jalan mendadak ramai dengan kehadiran sejumlah anggota lalulintas yang menggenakan topi Sinterklas.

Anggota Satlantas dan Sinterklas yang diperankan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Bripka Komang Suidnyana, S. AP ternyata sedang memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada para pengguna jalan, Selasa (19/12/17) pagi.

( Foto : Dok. Satlantas )

 

Tepat di depan Traffict Linght Payeti, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH. MH didampingi Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery B.Y. Nathaniel, SH dan anggota Satlantas.

Mengenakan topi sinterklas Kapolres bersama anggota membagikan helm kepada sejumlah penumpang kendaraan roda dua yang tidak mengenakan helm serta membagikan cokelat kepada para pengguna jalan tersebut.

“ Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Sumba Timur membuat beberapa terobosan kreatif salah satunya kegiatan cipta kondisi berupa sosialisi dari Satlantas kepada para pengguna jalan untuk menumbuhkan kesadaran berlalulintas,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH. MH.

“ kepada pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm kami berikan teguran simpatik dan diberikan helm untuk digunakan, selain itu anggota juga membagi-bagikan brosur yang berisi himbauan keselamatan berlalu lintas,” jelas Kapolres. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *