Bagikan Stiker No SARA No Hoax, Polsek Haharu Ajak Masyrakat Cegah Konflik Jelang Pilkada

Tribratanewssumbatimur.com – jelang Pilkada Gubernur NTT yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, jajaran Polres Sumba Timur terus melakukan berbagai kegiatan Preventif untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

Salah satu kegiatan preventif yang yang dilakukan dengan memberikan himbaun dan pesaen kamtibmas kepada masyarakat. Sabtu (17/3/18) siang, Polsek Haharu melaksanakan himbaun dan pesan kamtibmas kepada masyarakat masyarakat Desa Rambangaru dengan membagikan stiker yang bertuliskan NO SARA NO HOAX.

Baca Juga : Ketua MUI Sumba Timur : Dosa besar Bagi Orang Yang Menyebarkan Berita Bohong, Apalagi Merugikan Orang Lain

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Haharu Bripka Jefri Kotadia mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak Polsek Haharu untuk mencegah terjadinya konflik dan menjaga keamanan selama kegiatan tahapan Pilgub NTT 2018 berlangsung.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *