Bangun Sinergi dan Soliditas, Polres Sumba Timur Dan Kodim 1601 Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  Mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara TNI dan Polri, Jumat (9/3/18) pagi, Polres Sumba Timur menggelar olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumba Timur yang mengusung tema “ Bangun Sinergi dan Soliditas TNI – Polri di Kabupaten Sumba Timur.

Olahraga bersama tersebut dihadiri Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin, SE, Kasubden Pom, Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba Iptu Agus Silvester, PJU Polres Sumba Timur, PJU Kodim 1601 Sumba Timur, Kapolsek Jajaran Polres Sumba Timur, Anggota Kodim 1601 Sumba Timur, Anggota Polres Sumba Timur dan Anggota Kodim 1601 Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi dan soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Sumba Timur agar tetap kompak dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

“ dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat terjalin tali silaturrahim sebagai ikatan batin yang kuat serta untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas TNI dan Polri dan dapat mewujudkan program Indonesia Sehat yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan jalan santai, dilanjutkan dengan senam aerobic bersama di lapangan Polres Sumba Timur.

 

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *