Banjir Rendam 20 Rumah di Kelurahan Temu, Brigpol Agus Nani Turun Langsung Cek Lokasi Banjir

Tribratanewssumbatimur.com – Sekitar 20 rumah di Rt 28, Kampung Taimanu, Kelurahan Temu, Kecamatan Hahar, kabupaten Sumba Timur terendam banjir akibat meluapnya Kali Taimanu, Senin (18/12/17) sore.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temu Brigpol Agus Nani mengatakan Banjir meluap setelah tujun hujan deras dengan ketinggian air 1 meter lebih atau setinggi pinggang dewasa.

Situasi di Kampung Taimanu saat banjir mulai surut ( Foto : Dok. Humas resST )

“ setelah mendapat laporan dari warga saya bersama Lurah Temu, Camat Kanatang, Danramil dan Sat Pol PP, turun langsung ke lokasi banjir, hasil pendataan kami tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya hewan peliharaan yakni kambing dan babi yang terseret banjir dan di perkirakan 20 buah rumah terendam banjir,” jelas Brigpol Agus Nani.

Kali Taimanu saat meluap ( Foto : Dok. Humas resST )

” mudah-mudahan malam ini banjir tidak meluap lagi. tadi sudah ada koordinasi dengan antara aparat pemerintahan, Polres, Basarnas, BNPB dan Kodim 1601 Sumba Timur termasuk masyarakat untuk tetap waspada. Apabila banjir sudah tinggi, agar masyarakat segera diungsikan ke tempat yang lebih aman,” katanya. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *