Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir, Kapolsek Waingapu Ingatkan Warga Agar Selalu Waspada

Tribratanewssumbatimur.com – Dampak hujan besar yang terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan sejumlah rumah di Kampung Pamalala, Kelurahan Kemalaputi, Kecamatan Kota Waingapu, terendam banjir. Banjir tersebut mengakibatkan tanaman dan bahan makananan warga rusak dan di bisa dipergunakan lagi.

Jumat, (22/12/17) siang, Kapolsek Waingapu Kota Ipda Andika Dhimas P.,S.TK bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemalaputi Bripka Dominggus Wabang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Matawai Bripka Bachtiar Muhamad dan anggota Polsek Waingapu Kota mendatangi warga dan menyerahkan bantuan sembako.

Baca Juga : Lagi Banjir Rendam Rumah Warga, Kapolsek Umalulu Turun Langsung Ke Lokasi Banjir

“ sebanyak lima buah rumah warga terendam banjir dampak dari hujan deras beberapa hari ini yang melanda Kota Waingapu dan sekitarnya, Polsek Waingapu Kota bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamalaputih dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Matawai sengaja berkunjung ke lokasi untuk melihat kondisi warga dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga,” kata Kapolsek Waingapu Kota Ipda Andika Dhimas P.,S.TK

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau apabila ada kejadian seperti hal tersebut agar langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk mendapatkan penanganan secara langsung dan selalu waspada terhadap ancaman banjir. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *