Bersama Camat Kambera, Kapolsek Waingapu Kota Turun Langsung Mediasi Permasalahan Warga

Bersama Camat Kambera, Kapolsek Waingapu Kota Turun Langsung Mediasi Permasalahan Warga

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolsek Waingapu Kota Ipda Aldy Lazzuardy S, S.T.K bersama Camat Kambera, Sekcam Kambera Kasi Trantib dan anggota Polsek Waingapu, Kamis (18/0/18) siang, berkunjung ke salah satu warga Desa Kiritana,  dalam rangka untuk mediasi dan pendekatan terkait permasalahan yang dialami warga tersebut.

“ mediasi dan pendekatan kami lakukan kepada yang bersangkutan terkait 4 buah pohon jati miliknya yang berada di jalur pembuatan saluran got. Kita menghimbau agar ia merelakan pohon tersebut untuk ditebang, “ kata Kapolsek Waingapu Kota Ipda Aldy Lazzuardy S, S.T.K.

[caption id="attachment_8333" align="aligncenter" width="900"] Salah satu Pohon Jati yang berada di jalur pembuatan saluran got (Dok. Humas resST) [/caption]

“ dari hasil mediasi kami dengan pak Camat, warga bersedia pohon jati miliknya dipotong karena saluran got tersebut berguna untuk kepentingan bersama,” jelasnya.

Kegiatan mediasi tersebut difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Malumbi Brigpol Sepri Pandarangga, SE dan Rt setempat.

*g26*