Bhayangkari Sabet Juara 1 Lomba Lagu Rohani Polres Sumba Timur

Bhayangkari Sabet Juara 1 Lomba Lagu Rohani Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Satu lagi kegiatan yang di gelar Polres Sumba Timur dalam rangka menyambut Natal 2017. Lomba menyanyikan lagu rohani antar bagian, fungsi, Polsek dan Bhayangkari dilaksanakan di aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Rabu (20/12/17) siang.

Para peserta yang terdiri dari anggota Polri dan PNS Polri bahkan ibu - ibu Bhayangkari pun sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Yel – yel dan dukungan dari para penonton membuat kegiatan semakin meriah.

Baca Juga : Apa yang terjadi jika ada sinterklas dijalan sedang membagi-bagikan helm serta cokelat kepada para pengguna jalan?

Baca Juga : Sambut Hari Natal 2017, Polres Sumba Timur Gelar Bhakti Sosial di Gereja Maria Bunda Selalu Menolong Kambajawa

[caption id="attachment_6801" align="aligncenter" width="930"] Kapolsek Karera Iptu Markus memimpin Vokal Grup Polsek Karera ( Foto : Dok. Humas resST ) [/caption]

Dari hasil penjurian Bhayangkari Cabang Sumba Timur mendapat juara 1, diikuti Bag. Sumda Juara 2,  Polsek Lewa juara 3 dan Polsek Paberiwai juara 4. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk membangun kebersamaan antara anggota dan keluarga besar Polri yang seirama dengan tema natal Polri “ Damai Sejahtera Kristus terwujud Dalam Polri Yang Profesional, Modern dan Terpercaya. (pc26)