Dandim 1601 Sumba Timur Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 73

Tribratanewssumbatimur.com – Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenudin, SE, bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018  tingkat Kabupaten Sumba Timur, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Umbu Ndawa Kareuk Sumba Timur, Jumat (17/8/18) pukul 00.00 Wita.

Acara tersebut diikuti oleh para peserta dari jajaran TNI – Polri, Forkopimda, Satpol PP dan Tagana Kabupaten Sumba Timur.

Dalam teks apel kehormatan dan renungan suci yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, disebutkan bahwa apel tersebut dilaksanakan untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan sebanyak 8 orang TNI, 1 Polri dan 3 PNS.

Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keihklasan dan kesucian pengorbanan Saudara sebagai pahlawan terhadap pengabdian pada perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa,” ungkap Dandim.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *