Dengan Pengalungan Kain Tenun Sumba, Kapolres Sumba Timur Sambut Kedatangan Kapolda NTT

Dengan Pengalungan Kain Tenun Sumba, Kapolres Sumba Timur Sambut Kedatangan Kapolda NTT

Tribratanewssumbatimur.com - Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin tiba di Waingapu pada Kamis (17/9/2019) pagi. Kapolda bersama Ketua Daerah NTT Ny. Iyul Hamidin tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda sekira pukul 12.12 Wita menggunakan penerbangan Wings Air.

Di Bandara, Kapolda Irjen Hamidin dan istri dijemput oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono bersama Pejabat Utama, Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M.Si dan perwakilan forkopimda Kabupate Sumba Timur.

Sesaat usai turun dari pesawat, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono menyambut Kapolda Irjen Pol Hamidin dengan upacara pengalungan kain tenun khas Sumba Timur.

Setelahnya, Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M.Si,  Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan AP Marpaung, dan perwakilan forkopimda Kabupaten Sumba Timur menyalami dan memberi ucapan selamat datang.

Selanjutnya Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin dan Ketua Daerah NTT Ny. Iyul Hamidin menuju ruangan VIP Bandara Umbu Mehang Kunda untuk cofee break.

Dijadwalkan, pada Jumat (20/12/2019) Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin dan Ketua Daerah NTT Ny. Iyul Hamidin akan melakukan kunjungan kerja di Mapolres Sumba Timur.

*g26*