DPO Curanmor diamankan Tim Buser Satreskrim Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Sumba Timur, Senin (8/1/18) berhasil mengamankan DLW alias M (36) warga Desa Oleate, Waimangura, Sumba Barat Daya yang merupakan  Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian satu unit Sepeda Motor di kompleks Toko Fajar Baru Waingapu pada bulan Desember 2017.

“ tersangka diamankan di rumahnya di Desa Oleate, Waimangura, Sumba Barat Daya berdasarkan informasi yang didapatkan Tim Buser, selanjutnya Tim melakukan pengembangan tentang barang bukti yang di sembunyikan oleh tersangka,” jelas Kanit Buser Brigpol Christovel Tubulau.

“ setelah mendapat informasi yang Tim yang di back up oleh Tim Buser Sumba Barat , Tim bergerak menuju ke Kecamatan Lamboya, Sumba Barat dan menemukan barang bukti di belakang pekarangan rumah warga,” jelasnya.

“ tersangka dan bukti telah diamankan di Unit Pidum Satreskrim Polres Sumba Timur untuk dilakukan proses penyilidikan lebih lanjut,” kata Brigpol Christovel.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *