Gandeng PT. SAS, Polres Sumba Timur Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Tribratanewssumbatimur.com – Menyambut Natal 2017,  PT. SAS (Sentosa Anugrah Sejahtera) bekerja sama Polres Sumba Timur dengan dan Puskesmas Kawangu menggelar bhakti sosial pengobatan gratis dan sembako murah terhadap warga Desa Palakahembi dan Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (19/12/17) siang.

Sekda Pemkab Sumba Timur Ir. Juspan Pasande, M. Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Baksos yang diadakan ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga masyarakat sumba Timur khususnya warga Kelurahan Watumbaka dan Desa Palakahembi.

Baca Juga : Sambut Hari Natal 2017, Polres Sumba Timur Gelar Bhakti Sosial di Gereja Maria Bunda Selalu Menolong Kambajawa

Salah satu Bhayangkari saat membantu dokter memeriksa kesehatan masyarakat ( Foto : Dok. Humas resST )

Dihadapan masyarakat yang hadir, Ia juga menyampaikan terkait program Presiden yakni Dana Desa yang cukup besar diharapkan membatu mensejahterakan warga desa artinya dana tersebut dikelola dan kembali untuk warga masyarakat desa itu sendiri.

Kasat Binmas Polres Sumba Timur Iptu I Ketut Suardana dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas bahwa menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 agar warga masyarakat Kelurahan Watumbaka dan Desa Palakahembi untuk dapat menjaga kerukunan umat beragama serta menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *