Gelar Pertemuan Dengan FKUB, Kapolsek Wula Waijelu berharap FKUP Berikan Pemahaman Tentang Wawasan Kebangsaan Dan Bahaya Radikalisme Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbatimur.com – Aksi dukungan kepada TNI – Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dari berbagai elemen masyarakat terus bergulir. Kali Ini Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) sekecamatan Wula Waijelu yang dipimpin oleh Pdt. Jefri Runuwali, csi, menyambangi Polsek Wula Waijelu untuk memberikan dukungan dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Wula Waijelu, Rabu (23/5/18) siang.

Dalam pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wula Waijelu Iptu I Gusti Ngurah Ariawan tersebut membahas tentang gangguan kamtibmas yang terjadi akhir – akhir ini baik dalam skala nasional maupun lingkup Kabupaten Sumba Timur.

FKUB mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan pertemuan yang di fasilitasi oleh Polsek demi terjaga hubungan antar umat beragama dan menyatakan sikap siap mendukung TNI  Polri dalam menjaga kamtibmas jelang pelaksaan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kapolsek Wula Waijelu Iptu I Gusti Ngurah Ariawan dalam penyampaiannya juga mengucapkan terima kasih kepada FKUB Wula Waijelu atas dukungannya kepada Polri dan Kapolsek berharap agar FKUP juga bisa memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan bahaya radikalisme kepada masyarakat saat pelaksanaan ibadah.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Apresiasi Dua Jempol Diberikan Pangdam IX Udayana Atas Kekompakan Dan Sambutan Dari Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *