Hadiri Musrembang, Kapolsek Waingapu Kota Ajak Lurah Bangun Pos Kamling Untuk Menjaga Kamtibmas

Hadiri Musrembang, Kapolsek Waingapu Kota Ajak Lurah Bangun Pos Kamling Untuk Menjaga Kamtibmas

Tribratanewssumbatimur.com – Bertempat di aula kantor Kelurahan Matawai, Kapolsek Waingapu Kota, Ipda A. Dhimas P, S.T.K menghadiri kegiatan Musrenbangcam Kecamatan Kota Waingapu yang dihadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M.Si, Ketua DPRD Sumba Timur, drh. Palulu Pabundu, Anggota DPRD Sumba, Danramil Kota Waingapu, Sekertaris Camat Kota Waingapu, para Lurah/Desa, para Tomas, Toga, Toda serta Staf dan Pegawai di lingkungan Kecamatan Kota Waingapu.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Waingapu. Salah satunya adalah tentang situasi dan kondisi menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang.

Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar berkerjasama dalam hal menjaga kamtibmas menjelang Pilgub 2018 terutama tidak cepat terpengaruh dengan berita berita yang tidak benar atau hoax.

Ia juga menyapaikan kepada masing - masing Lurah di Kecamatan Kota agar segera membangun pos kamling untuk digunakan masyarakat menjaga kamtibmas diwilayah masing - masing dikarenakan didesa sudah terbentuk tinggal wilayah kelurahan.

“ kami berharap masyarakat melaporkan kerjadian atau tindak kriminal yang terjadi pada kesempatan pertama kepada pihak yang berwenang supaya hal tersebut tidak berkembang serta peka terhadap hal sekecil apapun yang dapat menimbulkan masalah,” harap Kapolsek.

(pc26)