Harmoni Indonesia, Sinergi TNI Polri Menyambut Asian Games 2018 dan HUT RI Ke 73

Tribratanewssumbatimur.com – Menyambut pergelaran Asean Games 2018 serta menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Polres Sumba Timur bersinergi dengan Kodim 1601 Sumba Timur menggelar kegiatan Harmoni Indonesia yang dilaksanakan di Gereja Katholik Sang Penebus Wara, Kabupaten Sumba Timur, Minggu (5/8/18) pagi.

Kegiatan Harmoni Indonesia oleh Koor Gabungan TNI – Polri (Kodim 1601 Sumba Timur, Polres Sumba Timur, Persit KCK Kodim 1601 dan Bhayangakari Cabang Sumba Timur), menyanyikan tiga buah lagu kebangsaan yakni :

– Indonesia Raya
– Satu Nusa Satu Bangsa
– Padamu Negeri

Selain menyanyikan lagu kebangsaan Koor Gabungan TNI – Polri juga menyanyikan empat lagu tembang pujian dalam pelaksanaan Misa di Gereja Katholik Sang Penebus Wara.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan dalam ibadah kebaktian di GBI Matawai, Sumba Timur. Tiga lagu kebangsaan dinyayikan oleh Musik Gereja (Muger) dalam kegiatan ibadah tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dari tanggal 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018 serta bertujuan untuk merajut kebangsaan dan membangun persatuan Indonesia.

*pc26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

3 SKPD di Lingkup Pemkab Sumba Timur Jalani Tes Urine

Tribratanewssumbatimur.com – Selain mengelar operasi pengawasan, pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Kos – kosan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *