” Jadilah Anak – anak Bangsa Yang Cerdas, Pesan Kapolsek Matawai Lapawu Saat Memberikan Bantuan Alat Tulis Ke Siswa SD Inpres Hiliwuku

Tribratanewssumbatimur.com – Program Polisi Peduli Pendidikan merupakan salah satu program terobasan kreatif Polres Sumba Timur. Program ini memprioritaskan dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Sumba Timur, dimana anak dan remaja merupakan generasi penurus bangsa harus diberikan pendidikan yang selajaknya demi menciptakan generasi penerus bangsa yang berwawasan luas dan berahklah budi baik.

Penjabaran dari program Polisi Peduli Pendidikan dilaksanakan Polsek Matawai Lapawu, Sabtu (3/2/18) pagi, saat menyambangi SD Inpres Hiliwuku, Desa Persiapan Hawurut, Kecamatan Matawai Lapawu. Dalam kunjungan ke sekolah tersebut, Kapolsek Matawai Lapawu Ipda Heribertus Sidi, S.AP bersama anggota memberikan motivasi kepada para pelajar dengan memberikan bantuan alat tulis kepada para murid.

Selain memberikan bantuan alat tulis, Kapolsek juga menghimbau agar para pelajar selalu rajin belajar dan rajin kesekolah serta mengikuti dan memperhatikan kegiatan belajar mengajar yang diberikan oleh para guru dengan baik dan benar serta mematuhi apa yang disampaikan oleh para guru dan orang tua.

“ jadilah anak – anak bangsa yang cerdas dan menciptakan kreatifitas serta inovasi – inovasi sehingga dapat membanggakan diri sendiri, sekolah, orang tua terutama bangsa dan negara, railah cita – cita setinggi mungkin sesuai dengan apa yang dicita – citakan para pelajar itu sendiri,” Kata Kapolsek.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *