Jenasah Korban Hanyut Terbawa Arus Banjir Di Desa Kuta Akhirnya Ditemukan

Jenasah Korban Hanyut Terbawa Arus Banjir Di Desa Kuta Akhirnya Ditemukan

Tribratanewssumbatimur.com Proses pencarian JP (20) seorang mahasiswa yang menjadi korban hanyut terbawa arus banjir saat hendak menyelamatkan kakaknya yang terjatuh ke dalam sungai akibat Jembatan Lukimihi, Desa Kuta terputus, Kamis (29/3/18) akhirnya mebuahkan hasil.

“ korban ditemukan oleh seorang nelayan, Sabtu (31/3/18) sekitar pukul 07.00 wita saat sedang mencari ikan menggunakan perahu, ia melihat jenasah korban terapung dan setelah memeriksanya ia memanggil salah seorang temannya untuk membawa mayat korban ke darat selanjutnya ia menghubungi pihak desa dan Kepolisian, BASRNAS dan dinas BPBD serta Pos AL,” jelas Bhabinkamtibmas Desa Kuta Bripka Slamet Riyadi.

Baca Juga : Jembatan Putus, Seorang Mahasiswa Hanyut Terbawa Arus

Baca Juga : Petugas KP3 Laut Waingapu Temukan Helm Korban

“ lokasi penemuan jenasah berjarak sekitar setengah mil dari darat di sekitar muara jembatan putus tersebut,” terangnya.

[caption id="attachment_7551" align="aligncenter" width="933"] Kapolsek Haharu Ipda I Ketut Osaka saat melayat ke rumah duka ( Dok. humas resST ) [/caption]

“ untuk sementara jenasah korban disemayamkan di rumah duka orang tua angkat korban di Desa Rambangaru dan rencananya akan dikuburkan di kampung halaman korban di Kecamatan Nggoa,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya JP (20) seorang mahasiswa hanyut terbawa banjir saat hendak menyelamatkan kakaknya yang terjatuh ke dalam sungai akibat Jembatan Lukimihi, Desa Kuta terputus.

(pc26)