Kapolres Sumba Timur Cek Langsung Kesiapan dan Pengamanan Piket Pospam

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH di dampingi Wakapolres Kompol Vitalis Ngg. Sabok, Sabtu (23/12/17) sore, melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan dan kesiapan anggota Polres Sumba Timur yang terlibat dalam Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Turangga 2017.

Sejumlah Pospam di lakukan pengecekan baik itu kelengkapan personel maupun administrasi berupa buku mutasi. Kapolres juga mengingatkan anggota agar selalu waspada dengan situasi di sekitar Pospam.

” setiap kegiatan di sekitar pospam agar dipantau terutama di Ibadah yang di laksanakan di Gereja serta selalu waspada, jangan terlena dengan situasi yang aman, ” kata Kapolres.

Pengamanan di Gereja Paroki Wara Sang Penebus

” laksanakan tugas dengan maksimal dan selalu mencatat setiap kegiatan dalam buku Mutasi dan laksanakan kerja secara tulus dan iklas dalam melayani masyarakat, ” ujar Kapolres.

” laporkan kepada senior atau pimpinan dengan segera jika terjadi ganguan ataupun kejadian yang menonjol serra optimalkan kegiatan patroli bersama dengan melibatkan komponen masyarakat,” terangnya.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *