Kapolres Sumba Timur Cek Langsung Kesiapan dan Pengamanan Piket Pospam

Kapolres Sumba Timur Cek Langsung Kesiapan dan Pengamanan Piket Pospam

Tribratanewssumbatimur.com - Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH di dampingi Wakapolres Kompol Vitalis Ngg. Sabok, Sabtu (23/12/17) sore, melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan dan kesiapan anggota Polres Sumba Timur yang terlibat dalam Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Turangga 2017.

Sejumlah Pospam di lakukan pengecekan baik itu kelengkapan personel maupun administrasi berupa buku mutasi. Kapolres juga mengingatkan anggota agar selalu waspada dengan situasi di sekitar Pospam.

" setiap kegiatan di sekitar pospam agar dipantau terutama di Ibadah yang di laksanakan di Gereja serta selalu waspada, jangan terlena dengan situasi yang aman, " kata Kapolres.

[caption id="attachment_6851" align="aligncenter" width="618"] Pengamanan di Gereja Paroki Wara Sang Penebus[/caption]

" laksanakan tugas dengan maksimal dan selalu mencatat setiap kegiatan dalam buku Mutasi dan laksanakan kerja secara tulus dan iklas dalam melayani masyarakat, " ujar Kapolres.

" laporkan kepada senior atau pimpinan dengan segera jika terjadi ganguan ataupun kejadian yang menonjol serra optimalkan kegiatan patroli bersama dengan melibatkan komponen masyarakat," terangnya.

(pc26)