Lagi Banjir Rendam Rumah Warga, Kapolsek Umalulu Turun Langsung Ke Lokasi Banjir

Lagi Banjir Rendam Rumah Warga, Kapolsek Umalulu Turun Langsung Ke Lokasi Banjir

Tribratanewssumbatimur.com - Hujan deras mengakibatkan sejumlah rumah di Kampung Lumbuwangga, Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (21/12/17) sore, terendam banjir.

Kapolsek Umalulu Iptu Jumaeni mengatakan saat tiba dilokasi banjir dan melakukan pengecekan tidak ada korban jiwa.

Baca Juga : Banjir Rendam 20 Rumah di Kelurahan Temu, Brigpol Agus Nani Turun Langsung Cek Lokasi Banjir

[caption id="attachment_6830" align="aligncenter" width="618"] Situasi perkampungan saat banjir mulai surut ( Dok. Humas resST ) [/caption]

" banjir mulai dari jam 15.00 wita akibat hujan deras di perbukitan, beberapa masyarakat kehilangan ternak akibat sapuan banjir, perabotan rumah tangga pun terendam air akibat banjir. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, " kata Kapolsek Umalulu.

" di lokasi banjir anggota Polsek Umalulu membantu masyarakat menyelamatkan ternak warga dan menyeberangkan anak kecil menuju rumah," ujar Kapolsek.

Iptu Jumaeni juga menjelaskan bahwa lokasi banjir tiap tahunnya selalu mendapat banjir kiriman dari daerah perbukitan. Ia juga mengatakan bahwa Polsek Umalulu akan berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan instansi terkait agar segera memberikan bantuan secepatnya kepada korban banjir. (pc26)