Malam Pergantian Tahun TNI – Polri dan Pemkab Sumba Timur Patroli Bersama

Tribratanewssumbatimur.com – Sejumlah titik di Kota Waingapu menggelar acara perayaan malam pergantian tahun. Di Tahun 2017 perayaan pergantian tahun di Kota Wainggapu dipusatkan di Taman Sandalwood.

Tahun ini Polres Sumba Timur memberlakukan Car Free Night yang akan memfokuskan perayaan malam pergantian tahun di sepanjang jalan utama kota Waingapu di malam hari dengan menutup akses kendaraan bermotor guna menghasilkan perayaan yang lebih sedikit polusi dengan akses yang adil bagi masyarakat yang memiliki maupun tidak memiliki kendaraan.

Baca Juga : Show Of Force TNI – Polri Sebagai Bentuk Kesiapan Pengamanan

Minggu, (31/12/17) malam, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH bersama Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si dan Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenudin, SE berserta Forkopimda melaksanakan patroli ke sujumlah tempat yang menggelar perayaan malam pergantian tahun.

Disela – sela kegiatan patroli rombongan menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun dengan tertib.

” masyarakat kami minta untuk lebih tertib ketika merayakan pergantian tahun, kami juga menghimbau agar tidak mengkonsumsi miras yang merupakan penyebab tindak kejahatan ataupun laka lantas, ” ujar Kapolres.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *