Natal bersama Keluarga Besar Polres Sumba Timur

Natal bersama Keluarga Besar Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Keluarga Besar Polres Sumba Timur, Jumat (29/12/17) sore merayakan Natal bersama di gedung nasional Umbu Tipuk Marisi. Perayaan Natal mengusung tema “ Damai Sejahtera Kristus Terwujud Dalam Polri Yang Profesional, Modern dan Terpecaya ”.

“ tujuan utama dari seluruh kegiatan ini dalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesam serta berbagi kasih dengan saudara-saudara di sekeliling kita sehingga pada akhirnya sitausi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Timu dapat terwujud dalam Polri yang Profesionla, Modern dan Terpercaya, “ kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH saat menyamapikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

“ dalam rangka merayakan Natal tahun ini, panitia perayaan Natal Oikumene Polres Sumba Timur telah menyelengarakan berbagai kegiatan sosial antara lain berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Kristen Prailiu dan Panti Asuhan Susteran Alam Bhakti Luhur Kambajawa, bhakti sosial di gerja GKS Waingapu dan Paroki Kambajawa, pengobatan gratis dan pasar murah serta lomba vocal grup kidung pujian tingkat Polres, Polsek dan Bhayangkari,” jelas Kapolres.

[caption id="attachment_6936" align="aligncenter" width="900"] Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si saat menyalakan lilin Natal (pc26) [/caption]

“ Polres Sumba Timur berterima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Timur selama ini, khususnya pengamanan Operasi Lilin turangga 2017 telah berjalan aman, tertib dan lancar,” lanjut Kapolres.

“ pada kesempatan yang berbahagia ini pula, tak henti-hentinya saya mengajak kita sekalian untuk bergandengantangan bersama dalam menyukseskan pengamanan menyambut Tahun Baru, sehingga tercipta situasi aman, tertib dan damai di bumi Matawai Amahu Pada Njara Hamu dapat kita nikmati bersama, “ ajak Kapolres

Perayaan Natal Polres Sumba Timur dihadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si, Forkopimda, purnawirawan, warakawuri, tokoh masyarakat, tokoh agama, Brimob Subden 3 Den A Peolpor Sumba, Kodim 1601 Sumba Timur dan anggota Polres Sumba Timur. (pc26)