NnZz Sumba Timur Berbagi Kasih Dengan Sesama di Anniversary ke 19 Tahun

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam rangka Anniversary ke 19 tahun Bintara Polri angkatan 18  atau yang sering dikenal dengan sebutan NnZz 99/00 Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke sejumlah warga yang membutuhkan, Sabtu (13/1/19) pagi.

Mengusung tema ” Berkarya Untuk Bangsa Dan Berbagi Dengan Sesama “, keluarga besar NnZz 99/00 Polres Sumba Timur menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa keluarga kurang mampu dengan didampingi oleh masing – masing ketua RT setempat.

“ kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dengan tujuan  menanamkan rasa untuk bisa saling berbagi kepada sesama, kegiatan ini kami lakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan dalam bertugas dan berkarya bagi nusa dan bangsa, ‘ tutur Aipda I Wayan Darmayasa selaku Ketua NnZz Sumba Timur.

Baca Juga : 4238 Nusantara Syukuran 5 Tahun Mengabdi, Kapolres Sumba Timur : Jadilah Polisi Promoter

Bahwa kegiatan ini, lanjut Aipda Wayan, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun NnZz yang ke 19 tahun yang di wujudkan dalam bakti sosial tersebut, selain itu juga untuk mendukung program Kapolres Sumba Timur untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, ujarnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *