OKP Gelar Mimbar Bebas dan Unras, Kapolres Sumba Timur Turun Langsung Negosiasi

Tribratanewssumbatimur.com – 7 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Sumba Timur antara lain GMNI Cab. Waingapu, Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Kota Jajakan Waingapu, Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Lewa (IKPML), Forum Pemuda Kota Waingapu dan Kambera (FPWK), Forum Komunikasi Pemuda Kawangu (FKPK), Komunitas Ana Humba (AH Comunity) dan Komunitas Ana Tana (KAT), Senin, (7/5/18) siang menggelar kegiatan Mimbar Bebas dan Unras depan Mapolres Sumba Timur

Aksi solidaritas terkait kematian PD korban tewas saat menggelar aksi protes menolak pengukuran tanah di pesisir Pantai Marosi, Desa Patijala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Massa yang berjumlah sekitar 50 orang tersebut diterima langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH. MH didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan anggota.

Setelah mendengar penyartaan sikap yang di baca oleh koordinaror aksi tersebut, Kapolres menyampaiakan bahwa proses penanganan kasus penembakan sedang ditangani oleh Team yang dibentuk oleh Polda NTT.

Selain itu, pernyataan sikap terhadap peristiwa pesisir Pantai Marosi yang disampaikan hari ini, akan diteruskan pimpinan yakni Kapolda NTT. Kapolres Sumba Timur juga menyatakan dukungan terhadap kegiatan penyampaian aspirasi dengan benar dan yang mengacu kepada perundang-undangan yang berlaku.

Diakhir dialog atas nama Institusi dan pribadi, Kapolres Sumba Timur menyatakan turut berduka atas korban yang meninggal dunia.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wakil Bupati Sumba Timur Aperisiasi Kegiatan Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Karena Mengingatkan Untuk Selalu Menjaga Lingkungan

Tribratanewssumbatimur.com – Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST. MT dalam dalam kegiatan Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *