Peduli Kasih, Satlantas Beri Bantuan Kepada Korban Laka Lantas

Peduli Kasih, Satlantas Beri Bantuan Kepada Korban Laka Lantas

Tribratanewssumbatimur.com Masih seputar Operasi Keselamatan 2018, kali ini Satlantas Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan peduli kasih dengan memberikan bantuan kepada korban laka lantas.

Rabu (14/3/18) pagi, dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Ng. Sobakh dan Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery Nathaniel, SH penyerahan bantuan diberikan kepada korban laka anak dibawah umur di dua lokasi yang berbeda.

Baca Juga : Satlantas Polres Sumba Timur Gunakan Media Pendukung Untuk Sampaikan Pesan Keselamatan Berlaluluntas

Lokasi pertama di Kelurahan Mauliru dengan korban laka lantas pada bulan Januari 2018 dengan korban anak yang berumur 3 tahun. Korban mengalami cacat yakni harus kehilangan 4 jari kakinya akibat kecelakaan sedangkan lokasi kedua di Desa Palakahembi dengan korban anak berumur 8 tahun yang mengakibatkan korban kehilangan salah satu jarinya akibat laka yang dialaminya pada bulan februari 2018.

[caption id="attachment_7411" align="aligncenter" width="932"] Pemberian bantuan di Kelurahan Mauliru ( Dok. Satlan resST ) [/caption]

“ atas dasar tersebut Polres Sumba Timur melalui Satlantas memberikan bantuan kepada para korban lakalantas sebagai bentuk rasa kepedulian dari Polri apalagi korban masih dibawah umur,” ujar Kasat Lantas.

Program peduli kasih tersebut merupakan bagian dari revolusi mental Polri sebagai penjabaran program Kapolri yakni Promoter dimana Polri harus mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

(pc26)