Pengamanan Natal, Sejumlah Gereja Disterilisasi Polisi

Tribratanewssumbatimur.com – Pelaksanaan kebaktian ibadah malam Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Sumba Timur, dijaga ketat oleh sejumlah aparat dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan maupaun Banser.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Gelar Apel Persiapan Pengamanan Natal

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Cek Langsung Kesiapan dan Pengamanan Piket Pospam

Sterilisasi di Gereja GKS Payeti ( Humas resST )

 

Sebelum kegiatan ibadah berlangsung, petugas melakukan sterilisasi di sejumlah Gereja. Pelaksanaan sterilisasi itu melibatkan tim Brimob Sunden III Den A Pelopor Sumba dengan menyisir di seluruh ruangan gereja menggunakan alat detektor.

 

Petugas memeriksa barang bawaan jemaat yang akan melaksanakan ibadah ( Dok. Humas resST )

 

” kegiatan pengamanan kali ini melibatkan Banser, hal ini membuktikan bahwa nilai-nilai toleransi keberagaman di Kabupaten Sumba Timur berjalan dengan baik, bahkan suasana pelaksanaan ibadah malam Natal yang memadati sejumlah gereja berlangsung aman,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *