Peringatan May Day, Polres Sumba Timur Siaga 1

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Selasa (1/5/18) pagi menggelar Apel siaga 1 dalam rangka peringatan hari buruh nasional yang di sebut May Day.

Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis N. H Sobak saat memimpin apel pagi mengatakan, Hari May Day dengan apel siaga diterapkan untuk seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang sifatnya Nasional, dalam rangka cegah gangguan yang mungkin timbul karena buruh. 

“ Untuk kegiatan baik unras maupun kegiatan lainnya terkait May Day sampai dengan saat ini di wilkum Polres Sumba Timur tidak ada kegiatan, tetapi ditekankan kepada seluruh anggota untuk tetap standby dan memantau setiap situasi yang berkembang,” kata Kompol Vitalis.

“ selain itu Apel siaga dilakukan dengan maksud untuk mengantisipasi situasi dan perkembangan yang terjadi di wilkum Polres Sumba Barat, jika sewaktu-waktu diminta bantuan personel Polres Sumba Timur sudah siap,” ujar Waka.

“ Terkait pengamanan kegiatan Kampanye Paslon Cagub Esthon-Chris di Kecamatan Umalulu agar anggota yang melaksanakan pengamanan berkoordinasi dengan Perwira pengendali pengamanan dan melaporkan setiap perkembangan situasi yang ada dilapangan,” imbuh Wakapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *