Perketat Penjagaan Di Wilayah Dermaga, Pos KP3 Laut Waingapu Amankan Puluhan Liter Miras

Tribratanewssumbatimur.com – Fungsi Dermaga  adalah digunakan untuk pelabuhan yang untuk tempat merapat dan menambatkan kapal yang melakukan bongkar muat barang dan menaik-turunkan penumpang.

Sebagai salah satu obyek vital wilayah dermaga dijaga ketat oleh aparat keamanan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga wilayah dermaga aman dari segala bentuk tindak kejahatan yang terjadi.

Hal tersebut pun dilakukan oleh KP3 Laut Waingapu di wilayah Dermaga Waingapu. Setiap aktifitas yang dilakuakn diwilayah tersebbut dijaga ketat oleh anggota Kp3 Laut Waingapu. Jumat (9/2/18) sore, anggota Kp3 Laut kembali mengamankan masyarakat yang membawa minuman keras (miras) jenis Moke.

“ miras lokal jenis Moke sebanyak 60 liter kita temukan dalam sebuah truk yang baru saja keluar dari pelabuhan. Sebanyak 3 Kardus. Miras tersebut disimpan didalam 3 buah kardus yang masing-masing kardus berisi 4 buah jerigen ukuran 5 liter,” Kapospol KP3 Laut Bripka Yuno Sukaito.

“ AA alias AG sopir yang membawa miras tersebut kami amankan beserta barang bukti selanjutnya kita serahkan ke Satnarkoba untuk diproses lanjut,” jelasnya.

“ KP3 Laut Waingapu telah berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah pelabuhan dan sekitarnya, kami akan terus melaksanakan operasi setiap kali ada kegiatan bongkar muat barang maupun penumpang naik turun,” ujarnya.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *