Pesan Natal Bupati Sumba Timur : Umat Manusia Dituntut Untuk Hidup Dengan Penuh Persaudaraan, Saling Menyayangi dan Berbuat Kebajikan

Tribratanewssumbatimur.com – kita bersyukur karena selama tahun 2107 khususnya di bulan Desember 2017 sampai dengan ini Kabupaten Sumba Timur masih tetap berada pada kondisi yang aman dan kondusif, dan seluruh proses kegiatan perayaan Natal boleh berjalan aman, lancar dan sukses,” kata Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si saat menyampaikan sambutan dalam perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar Polres Sumba Timur, Jumat (29/12/17) sore di gedung nasional Umbu Tipuk Marisi.

“ kuatnya tali hubungan persaudaraan serta tingginya toleransi antar pemeluk agama di Kabupaten Sumba Timur serta karena kemurahan kasih karunia Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kondisi Kabupaten Sumba Timur tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

“ tema Natal Polri kali ini yaitu Damai Sejahtera Kristus Terwujud Dalam Polri Yang Profesional, Modern dan Terpecaya, hendak mengajak kita sekalian untuk lebih profesional dengan menjaga kekudusan diri dan tidak berkompromi dengan hal-hal yang berlawanan dengan peraturan-peraturan hukum, menegakan keadilan, berdisplin, serta berdamai dengan Tuhan dan sesama sehingga Tuhan Yesus sang Raja Damai itu dapat berdiam dan memerintah dalam hati kita dengan sukacita dan penuh kasih,” ujar Bupati.

Baca Juga : Renungan Natal Polres Sumba Timur : Ucapan Syukur Menjadi Damai Dalam Hidup Kita

Baca Juga : Natal bersama Keluarga Besar Polres Sumba Timur

“ umat manusia dituntut untuk hidup dengan penuh persaudaraan, saling menyayangi dan berbuat kebajikan. Bangsa kita adalah bangsa yang majemuk terdiri dari suku, agama, etnis, bahasa dan budaya, tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan ini kecuali dengan membangun kebersamaan, saling menghormati serta daling menghargai perbedaan masing-masing,” jelasnya.

Perayaan Natal Polres Sumba Timur juga diselingi dengan hiburan lagu-lagu rohani yang dibawakan oleh anggota Polres Sumba Timur Bhayangkari dan paduan suara GKS Payeti serta paduan suara Paroki Kambajawa. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *