Petugas KP3 Laut Waingapu Temukan Helm Korban

Petugas KP3 Laut Waingapu Temukan Helm Korban

Tribratanewssumbatimur.com - Proses pencarian JP (20) seorang mahasiswa yang menjadi korban hanyut terbawa arus banjir saat hendak menyelamatkan kakaknya yang terjatuh ke dalam sungai akibat jembatan Manangamihi terputus, Kamis (29/3/18) siang, terus dilakukan oleh petugas KP3 Laut dan Bhabinkamtubmas Desa Kuta Bripka Slamet Riyadi mengunakan Kapal Speed Boad Polri.

Baca Juga : Jembatan Putus, Seorang Mahasiswa Hanyut Terbawa Arus

" Lokasi pencarian korban di sekitar muara sungai kanatang di perairan pesisir pantai Londa Lima sampai dengan pesisir hutan bakau manangamihi," jelas Kapospol KP3 Laut Waingapu Bripka Yuno Sukaito.

[caption id="attachment_7526" align="aligncenter" width="618"] Helm warna biru yang ditemukan oleh petugas ( dok. Humas resST) [/caption]

" sekitar 1 Mil dari bibir pantai Tim menemukan Helm berwarna merah yang diduga milik korban, lalu kembali melakukan penyisiran lagi jarak sekitar 500 Meter dan kembali menemukan helm warna biru diantara tumpukan kayu bekas jembatan yang roboh itu," urainya.

[caption id="attachment_7530" align="aligncenter" width="618"] Helm warna merah saat di temukan petugas ( dok. Humas resST ) [/caption]

" pencarian korban kami lanjutkan, lalu petugas SAR datang bergabung sehingga, kita bersama - sama melakukan pencarian. Pukul 21.00 Wita pencarian kita hentikan karena cuaca tidak mendukung dan tidak ada fasilitas lampu pendukung dan rencananya akan dilanjutkan pada esok hari," ujarnya.

(pc26)