Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur Amankan Pawai Malam Takbiran

Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur Amankan Pawai Malam Takbiran

Tribratanewssumbatimur.com Menyambut malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur dan instransi terkait disebar disejumlah titik untuk melakukan pengamanan pawai malam takbiran, Kamis (14/6/18) malam.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan, pengamanan di malam takbiran sengaja dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

" sore tadi sudah dilakukan apel gabungan untuk kegiatan malam takbiran dan besok pagi akan difokuskan ke pengamanan Sholad Id di lapangan Pahlwan Waingapu," ujar Kapolres.

Baca Juga : Pimpin Apel Gabungan TNI Polri, Kapolres : TNI Polri Bersinergi dan Siap Mengamankan Kegiatan Malam Takbiran dan Sholad Id di Kabupaten Sumba Timur

[caption id="attachment_7916" align="aligncenter" width="768"] (Dok. Humas resST) [/caption]

" kami imbau agar masyarakat melakukan kegiatan pawai dengan tertib tanpa mengangu pengguna jalan. Saat ini TNI Polri siap melakukan pengamanan dan melayani saudara-saudara kita yang melaksanakan takbir," ujar Kapolres.

Adapun lokasi pelaksanaan pawai malam takbiran di Kota Waingapu yakni di Masjid Al Jihad dan Masjid Al Taqwa Kemalaputi.

*g26*