Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke – 74 dengan tema ” TNI Profesional Kebanggaan Rakyat “, Sabtu (5/10/2019). Upacara dilaksanakan di lapangan Pahlawan Waingapu.

Upacara dipimpin oleh Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan Antony P. Marpaung, S. IP selaku Inspektur upacara.

Dalam amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Dandim Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan Antony P. Marpaung, S. IP, di tekankan 5 point penting yakni Pertama, perkokoh iman dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta luaskan hati untuk terus beribadah, karena hanya kepada-Nya lah kita berserah diri.

Kedua, tingkatkan soliditas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal lka.

Ketiga, tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks.

Keempat, sikapi berbagai kemajuan dengan bijak, jadilah agen perubahan yang positif.

Kelima, jalanilah setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah sematamata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini.

Setelah upacara selesai di lanjutkan dengan Demonstrasi. Adapun yang dilakukan yang Demonstrasi Tarian oleh gabungan pengurus Persit Kodim 1601 Sumba Timur dengan Ibu pengurus Bhayangkari Polres Sumba Timur, Brimob dan Kejaksaan

Demonstrasi tarian gabungan sumba Timur dan Sumba Barat oleh Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Pandawai dan emonstarsi Beladiri TNI Yong Modo serta bela diri Karate Inkai yang di koordinir oleh Kapten Inf. Syamsidi.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Guru Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tribratanewssumbatimur.com – SL (51) Warga Dusun Karawatu, Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *