Polres Sumba Timur Laksanakan Lat Pra Ops Mantap Praja Jelang Pilgub NTT 2018

Tribratanewssumbatimur.com – Jelang pesta demokrasi pemilihan Gubenur NTT yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang, jajaran Polres Sumba Timur melaksanakan gelar latihan kesiapsiagaan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan dengan nama Lat Pra Ops Mantap Praja Turangga 2018, Kamis (8/2/18) di aula Jananuraga Polres Sumba Timur. 

Dalam kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh diikuti oleh pejabat utama Polres Sumba Timur para perwira Polres serta seluruh Kapolsek, dan anggota Polres Sumba Timur.

Kabag Ops dalam paparannya menyampaikan kepada anggota agar dalam pelaksanaan kegiatan Lat Operasi Mantap Praja ini, benar-benar memperhatikan dan menyimak semua materi yang di sampaikan oleh para instruktur atau pelatih karena apa yang di sampaikan oleh para perlatih tersebut merupakan pengetahuan serta pedoman yang akan di praktekkan di lapangan nanti .

Ia juga mengingatkan anggota agar mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dalam melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Praja, salah satunya kesehatan fisik anggota agar tetap prima sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *