Polsek Lewa dan PPNI Bersih – bersih di Pasar Lewa

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polsek Lewa membersihkan lingkungan di sekitar pasar tradisional Lewa dalam rangka mencegah penyakit DBD, Malaria dan penyebaran COVID-19 atau Virus Corona, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PJS Kapolsek Lewa Ipda I Wayan Gelgel Eka Putra, SE dan diikuti seluruh anggota Polsek Lewa dan sekitar 30 orang yang terdiri dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Puskesmas Lewa dan staf Kecamatan Lewa.

Ipda I Wayan Gelgel Eka Putra, SE mengatakan pembersihan lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas dari penyakit.

“Pelaksanakan korve ini dalam rangka pencegahan virus Covid-19 serta pencegahan penyakit menular lain, seperti DBF dan yang terbaru Covid 19,” ucap Ipda I Wayan Gelgel.

“Kami berharap masyarakat dapat mengikuti instruksi pemerintah terkait Virus Corona yang sedang melanda ini, salah satunya dengan hidup bersih di mulai dari diri kita sendiri,” ujarnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *