Polsek Lewa Gelar "Bli Made" di Desa Tanarara

Polsek Lewa Gelar

Tribratanewssumbatimur.com – "Bli Made" Bioskop Keliling Masuk Desa yang merupakan salah satu program terobosan kreatif Polsek Lewa kembali di gelar, kali ini dilaksanakan di Desa Tanarara, Kecamatan Lewa, Selasa (31/7/18) malam.

Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK mengatakan tayangan bioskop atau layar lebar hingga saat ini masih mendominasi kawasan kota-kota besar dan belum menjangkau wilayah kota kecil atau pedesaan.

“ masih sangat sulit menemukan adanya bioskop di kota-kota kecil terutama yang memiliki tingkat kesulitan dalam akses wilayahnya sehingga kami Polsek Lewa coba menghadirkan sedikit hiburan bagi masyarakat pedesaan dengan program Bli Made ini,” ungkap Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK.

“ program ini di buat untuk mewujudkan situasi di mana masyarakat pedesaan juga dapat menikmati hiburan. Hal ini juga mencegah angka kejahatan menurun terutama di malam hari,” jelasnya.

“ berbagai terobosan kreatif juga dibuat untuk lebih mendekat masyarakat dengan Polri agar tercipta komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga tercipta siskamtibmas dan kondusif di Kecamatan Lewa,” imbuhnya.

*g26*