Polsek Wula Waijelu Limpahkan Tersangka Curanmor Ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Wula Waijelu, Rabu (21/2/18) siang, melimpahkan enam orang tersangka kasus curanmor beserta barang bukti kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) pengadilan Negeri Sumba Timur.

Keenam tersangka yakni SUP, RHP, MKT, TRM, JTT dan DD dilimpahkan ke JPU karena berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh JPU.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Berhasil Mengungkap Sindikat Curanmor Antar Kabupaten

“ mereka (tersangka) merupakan sindikat curanmor antar kabupaten yang selama ini meresahkan masyarakat Sumba Timur, mereka berhasil diamankan oleh Tim Buser dan anggota Polsek Wula Waijelu pada bulan januari yang lalu berdasarkan pengembangan dari tersangka tersangka MUK sudah dilimpahkan ke JPU dan sudah disidangkan,” jelas Kapolsek Wula Wainjelu Ipda Gusti Ngurah Bambang.

Sindikat ini berhasil diungkap setelah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor Satria FU pada bulan Februari 2017 di Landara, Dusun Waimima, Desa Wulla, Kecamatan Wula Waijelu, Kabupaten Sumba Timur.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wakil Bupati Sumba Timur Aperisiasi Kegiatan Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Karena Mengingatkan Untuk Selalu Menjaga Lingkungan

Tribratanewssumbatimur.com – Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST. MT dalam dalam kegiatan Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *