Program Gitarama, Kapolres Sumba Timur dan Anggota Bagi-Bagi Takjil Gratis

Program Gitarama, Kapolres Sumba Timur dan Anggota Bagi-Bagi Takjil Gratis

Tribratanewsumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur, AKBP. Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan D.I Panjaitan tepatnya di depan Masjid Al Taqwa, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu, Jumat (31/5/2019). Acara Gitarama bagi-bagi takjil ini untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.

“Ini adalah program Gitarama. Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa. Semoga kegiatan ini mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap AKBP. Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H saat dikonfirmasi, Sabtu pagi (1/6).

Pada kegiatan ini, Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur, para perwira dan personel Polres Sumba Timur serta Bhayangkari.

Di selang kegiatan saat membagikan takjil, Kapolres dan anggota tak lupa memberikan simpati mereka terhadap para pengendara dengan mengingatkan agar selalu tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor.

[caption id="attachment_9044" align="aligncenter" width="618"] Dok Humas resST[/caption]

Pasalnya, masih banyak terlihat pengendara yang belum sadar akan tertibnya berlalu lintas, karena dapat membahayakan diri sendiri. Maka Kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah sebagai penyambung atau tepatnya jembatan penyambung rasa simpati POLRI dan juga Bhayangkari yang harus disampaikan kepada masyarakat Sumba Timur.

“Di tengah-tengah kegiatan ini kami tak lupa untuk mengingatkan kepada pengendara untuk tetap menjaga keselamatan dan mentaati tata tertib berlalu lintas”, pungkasnya. (Rf)