Puluhan Knalpot Racing berhasil diamankan Satlantas Polres Sumba Timur Sepanjang Tahun 2017

Tribratanewssumbatimur.com – Puluhan Knalpot Racing berhasil diamanakan Satlantas Polres Sumba Timur selama pelaksanaan operasi penertiban kendaraan bermotor pada sepanjang tahun 2107.

Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery Nathaniel, SH, Selasa (9/1/18) menyampaikan bahwa penertiban kanalpot racing merupakan bagaian dari kegiatan cipta kondisi untuk menjaga ketertiban masyarakat dalam berkendara.

“ sekitar 89 knalpot racing berhasil disita dari para pelanggar sepanjang tahun 2017, barang bukti tersebut langsung dihancurkan ditempat oleh pemilik kendaraan, hal tersebut kami lakukan untuk mengurangi bunyi bising di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram,” jelas Kasat Lantas.

“ pelanggar yang mengunakan knalpot racing langsung di tilang ditempat karena dinilai sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban warga dan di tahun 2018 ini, Satlantas Polres Sumba Timur akan terus berupaya melakukan penertiban kendaraan bermoor terutama yang menggunakan knalpot racing,” ujarnya.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *