Renungan Natal Polres Sumba Timur : Ucapan Syukur Menjadi Damai Dalam Hidup Kita

Tribratanewssumbatimur.com – Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah. Kutipan ayat dari Alkitab Perjanjian Baru yakni Kolose 3 : 15 tersebut disampaikan oleh Pdt. Charles Bessie saat perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar Polres Sumba Timur, Jumat (29/12/17) sore di gedung nasional Umbu Tipuk Marisi.

Pdt. Charles Bessie dalam khotbahnya menjelaskan tentang apa itu damai. Ia menangatakan bahwa ada rasa damai yang tidak bisa jelaskan dengan kata-kata ketika kita menghadirkan Yesus Kristus dalam hati kita meskipun dalam situasi mencekam.

Baca Juga : Natal bersama Keluarga Besar Polres Sumba Timur

“ ada tiga makna damai yang terkandung dalam pembacaan Firman Tuhan di Kolose 3 : 15, yakni yang pertama hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hati mu, kedua karena identitas kita berbeda, untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh karena kita adalah kepunyaan Allah, kita diciptakan Tuhan Allah untuk melakukan perbuatan baik untuk itu jadilah yang terbaik dan yang ketiga harus bersyukur, karena ucapan syukur menjadi damai dalam hidup kita,” jelas Pdt. Charles Bessie.

Perayaan Natal Polres Sumba Timur dihadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si, Forkopimda, purnawirawan, warakawuri, tokoh masyarakat, tokoh agama, Brimob Subden 3 Den A Peolpor Sumba, Kodim 1601 Sumba Timur dan anggota Polres Sumba Timur. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *