Rumahnya Rusak Akibat Angin Puting Beliung Warga Desa Kondamara Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur, Sabtu (30/11/2019) pagi, memberikan bantuan kepada sejumlah warga Desa Kondamara, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, yang rumahnya rusak akibat Angin Puting Beliung disertai hujan dan petir.

Kapolres Sumba Timut AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Ny. Ratna Handrio Wicaksono dan rombongan, mengawali kedatangannya dengan meninjau langsung rumah yang mengalami kerusakan sekaligus membawa bantuan sembako kepada warga Desa Kondamara.

” Silahturahmi rombongan Polres dan Bhayangkari ke Desa Kondamara dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami musibah,” ujar Kapolres Sumba Timut AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Dalam kesempatan itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bantuan sembako. Kapolres berharap agar masyarakat yang tertimpa musibah, sabar menghadapi ujian tersebut karena bencana datang tanpa diketahui.

“ Semoga bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi warga mohon jangan dilihat dari jumlahnya tapi dari ketulusan hati kami Polri kepada masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu Camat Lewa Drs. Banju Ndakumanung, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada warga Desa Kondamara Ke depan, pihaknya berharap bantuan ini dapat bermafaat bagi warga yang mengalami musibah.

“ Semoga bantuan sembako yang diberikan, dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” tutur Banju Ndaumanung.

Tidak hanya warga yang terkena musibah yang mendapat bantuan, tetapi beberapa warga Desa Kondamara yang turut hadir dalam acara tersebut juga mendapat bantuan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur mengamankan Ratusan liter minuman keras (miras) lokal jenis Pineraci dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *