Sambang Desa, Kanit Binmas Polsek Matawai Lapawu Beri Bantuan Alat Olahraga

Tribratanewssumbatimur.com – Kanit Binmas Kepolisian Sektor Matawai Lapawu, Resor Polres Sumba Timur Bripka Hironimus Setu, Jumat (13/4/18) siang, menyambangi dan menyerahkan bantuan bola voly kepada pemuda Desa Praibakul, Kecamatan Matawai Lapawu.

Selain memberikan bantuan Bripka Hironimus menyampaikan pesan agar bantuan yang diiberikan ini dipergunakan sebagai alat olahraga bersama. Di sisi lain adalah sebagai alat untuk menjalin keakraban antara Polisi dan masyarakat. 

Ia juga menghimbau agar bantuan tersebut dapat digunakan untuk memacu para pemuda Desa Tanarara lebih giat berolahraga khususnya volly ball sehingga dapat memberikan nilai positif terutama menggurangi kenakalan remaja.

Dengan terjalinnya komunikasi antara Polsek Matawai Lapawu dengan warga binaannya, akan memudahkan mengatasi sesuatu apabila terjadi permasalahan sekecil apa pun, sehingga pada akhirnya Polsek Matawai Lapawu lebih mudah dalam melakukan pembinaan.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *