Sambangi Kelompok Pemuda, Bripka Dominggus Ajak Perangi Hoax Dan Ujaran Kebencian

Tribratanewssumbatimur.com – Peran Bhabinkamtibmas sangat penting perannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya. Peran Bhabinkamtibmas, tentunya akan berlipat ganda menjelang Pilkada  NTT 2018.

Baca Juga : Patroli Dialogis Ke Wilayah Binaan, Bripka Retang Ajak Warga Tidak Membakar Hutan Dan Padang

Polres Sumba Timur dan jajaran sedang mengelorakan ajakan untuk menolak Hoax dan ujaran kebencian saat momentum Pilkada serentak tahun 2018 ini. Salah satu kegiatan menangkal Hoax yakni kegiatan sambang.

Kali ini sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamalaputi Bripka Dominggus Wabang di wilayah Kampung Bugis, Rw 02 Kelurahan Kamalaputi, Rabu (12/4/18) siang.

Dengan obrolan santai, Bripka Dominggus mengajak para pemuda Kampung Bugis untuk saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas demi Pilgub NTT yang jujur dan adil. Tak hanya itu ia juga mengajak para pemuda untuk bersama memerangi hoax dan ujaran kebencian.

g26

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *