Sambangi Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma, Kapolres Sumba Timur Dapat Kejutan Spesial

Sambangi Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma, Kapolres Sumba Timur Dapat Kejutan Spesial

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mendapat kejutan spesial dari anak - anak didikan Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma, saat menyambangi panti asuhan tersebut untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka mempertingati HUT Bhayangkara ke 72, Kamis (31/5/18) sore.

Pengurus Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma, Suster Sinta yang memimpin jalannya pemberian kejutan kepada Kapolres dengan memberikan sebuah kue ulang tahun karena tepat di tanggal 31 Mei 2018, Kapolres Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menginjak usia ke 42.

Baca Juga : Jelang perayaan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sumba Timur Gelar Bhakti Sosial di 3 Panti Asuhan

[caption id="attachment_7823" align="aligncenter" width="768"] (Dok Humas resST) [/caption]

Berbaur bersama anak - anak Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma yang menampung, merawat, dan mendidik anak-anak-anak penyandang difabel tersesbut, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianti Victor Silalahi bersama memotong kue ulang tahun dan menyuapi satu persatu anak panti.

Kemeriahan bertambah setelah salah anak Panti membawakan puisi yang berjudul Mama Aku Rindu. Pada kesempatan tersebut Suster Sinta menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Polres Sumba Timur terhadap anak - anak panti terutama Kapolres dan ibu yang mau berbaur dan mendekatkan diri dengan anak - anak.

[caption id="attachment_7824" align="aligncenter" width="768"] (Dok Humas resST) [/caption]

“ anak - anak merasa kedekatan, senang dan gembira serasa berkumpul bersama keluarga sendiri. Semoga ke depan Polri tetap jaya, dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” ungkap Suster Sinta.

*g26*