Sambut HPN 2019, Personel Polres Sumba Timur Ikut Donor Darah

Sambut HPN 2019, Personel Polres Sumba Timur Ikut Donor Darah

Tribratanewssumbatimur.com -Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 9 Frebuari 2019 Para Wartawan di Sumba Timur yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Sumba Timur menggelar bakti sosial aksi donor darah yang berlangsung di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu, Jumat (8/2/19) pagi.

Ikut mendonorkan darah dalam aksi Donor Darah tersebut Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si, personel Polres Sumba Timur, para Pemuda, dan para Jurnalis yang bertugas di Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasubbag Iptu I Made Murja menjelaskan partisipasi Polres Sumba Timur dalam kegiatan donor darah ini sebagai wujud kebersamaan dengan insan pers yang selama ini selalu berkoordinasi baik dengan Polri.

[caption id="attachment_8758" align="aligncenter" width="618"] Kanit Tipiter Satreskrim Bripka Alex Talahatu, SH saat mengikuti donor darah dalam rangka HPN 2019 (Dok Humas resST)[/caption]

" ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan para Jurnalis yang mesti kita dukung penuh apalagi saat ini penyakit demam berdarah dangue (DBD) semakin marak di Sumba Timur yang tentunya pasokan darah sangat dibutuhkan oleh pihak RSUD," kata Kasubag Humas.

" koordinasi dan kerja sama antara Polres Sumba Timur dengan rekan - rekan Jurnalis di Sumba Timur sangat baik sehingga kegiatan positif seperti ini akan di dukung sepenuhnya oleh Polres Sumba Timur, " ungkapnya.

" selain aksi donor darah, para Jurnalis Sumba Timur juga akan melakukan Talk Show live di Radio Max FM Waingapu dengan Narasumber Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, dan Kapolres Sumba Timur AKBP. Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Sabtu (9/2/19) malam, tema yang diangkat dalam Talk Show tersebut Pers, Demokrasi, dan Investasi," ujarnya.

*g26*