Sambut HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Sumba Timur Gelar Aksi Donor Darah

Sambut HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Sumba Timur Gelar Aksi Donor Darah

Tribratanewssumbatimur.com – Polwan Polres Sumba Timur dalam rangkaian ulang tahun Polwan ke- 70 yang jatuh pada tanggal 1 September 2018, dengan menggelar aksi donor darah di RSK Lindimara Waingapu, Senin (27/8/18) pagi.

" kegiatan itu bertujuan menolong sesama yang membutuhkan bantuan darah. Donor darah bermanfaat bagi yang memerlukannya untuk kelangsungan hidup,” ujar Pakor Polwan Polres Sumba Timur Ipda Magdalena Kotten.

[caption id="attachment_8198" align="aligncenter" width="938"] Polwan Polres Sumba Timur saat di lobi laboratorium RSK Lindimara untuk menunggu giliran donor darah (Dok. Humas resST) [/caption]

" secara umum donor darah dimanfaatkan untuk siapa saja yang membutuhkan dan secara khusus kami dedikasikan untuk para ibu yang mengalami pendarahan dan membutuhkan transfusi darah karena kematian ibu melahirkan sering disebabkan perdarahan pascapersalinan," ungkapnya.

" selain kegiatan donor darah ini karena juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya diantara pembersihan tempat-tempat wisata yang lokasinya akan ditentukan," jelasnya.

*g26*